5 Pasangan Pesohor Dunia yang Terlibat Cinta Lokasi

Cinta lokasi sering melanda setiap manusia, tak terkecuali para pesohor. Banyak orang-orang terkenal di dunia menjalin cinta dengan pasangan yang beraktivitas di tempat yang sama. Ada yang sesaat, banyak juga yang langgeng hingga kini.

Hal itu pun dianggap lumrah oleh para peneliti. Menurut laporan lembaga riset Kanada, Randstad, yang dirilis BussinesNewsDaily, 57 persen responden global mengakui pernah berhubungan di tempat kerja. Hasil itu dilakukan setelah Randstad melakukan survey yang mengikutsertakan karyawan di 32 negara.

Lalu, siapa saja pasangan pesohor dunia yang pernah jatuh cinta di tempat kerja? Inilah lima pasangan terkenal yang cinlok:

1. Bill Clinton dan Monica Lewinsky
Salah satu kisah cinlok di tempat kerja yang menggemparkan dunia adalah dugaan skandal mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Monica Lewinsky. Pada tahun 1998, Presiden Bill Clinton hampir kehilangan kursinya setelah ketahuan menjalin hubungan seksual dengan Monica Lewinsky. Saat itu Lewinsky magang selama 1,5 tahun di Gedung Putih. Meski orang-orang terdekat Clinton membantah, namun Lewinsky mengakuinya. Rekan kerja Lewinsky, Linda Tripp punya bukti rekaman pembicaraan dengan Lewinsky.

2. Barrack dan Michelle Obama

Pasangan Presiden dan Ibu Negara AS saat ini, pertama kali bertemu di sebuah firma hukum di Chicago pada musim panas 1989. Pada saat itu, Michelle Robinson merupakan anak magang di perusahaan tersebut. Ia pun diberi tugas sebagai mentor musim di perusahaan yang juga tempat Barack Obama bekerja itu.

3. Bill dan Melinda Gates
Pada tahun 1987, Bill Gates bertemu Melinda di sebuah acara pers di New York City. Padahal Melinda merupakan karyawan di perusahaannya, Microsoft. Setelah pertemuan itu, mereka bertemu kembali di halaman parkir Microsoft. Bill Gates pun tak menyia-nyiakan untuk mengajak Melinda makan malam. Awalnya, Bill berpikir bahwa hubungannya dengan wanita asal Prancis itu tak akan berhasil karena beraktivitas dalam satu kantor. Namun nyatanya mereka berhasil menjalin hubungan hingga menikah dan langgeng hingga sekarang.

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie
Kedua selebritas Hollywood ini pertama kali memercikkan api cinta saat main bareng dalam film Mr and Mrs Smith pada 2004. Padahal, saat itu Brad Pitt merupakan suami dari Jennifer Aniston. Karena jatuh hati terhadap Jolie, Pitt pun akhirnya bercerai dengan Aniston enam bulan kemudian. Pada April 2005, hubungan Pitt-Jolie mengumumkan bahwa mereka menjalin hubungan. Keduany menegaskannya saat berada di Kenya. Setahun kemudian mereka dikaruniai anak pertamanya. Setelah tujuh tahun menjalani hubungan, Pitt pun akhirnya menikahi Jolie.

5. Paul Wolfowitz dan Shaha Riza
Paul Wolfowitz adalah Presiden Bank Dunia. Ia terendus menjalin hubungan dengan stafnya, Shaha Riza. Akibat cinlok di tempat kerja itu, Wolfowitz kehilangan kedudukannya. Masalahnya, Presiden Bank Dunia itu memberikan gaji yang besar untuk Riza. Oleh Komite Etik Bank Dunia, ia dinyatakan bersalah atas conflict of interest terkait kenaikan gaji Riza.

Sumber : Metrotvnews.com