Inidia Celana Anti Bau Kentut

celana dalam anti bau kentut 300x148 Ini Dia Celana Anti Bau Kentut
Perut kembung tak hanya membuat perut seseorang tidak enak namun juga melahirkan perasaan ingin buang angin. Namun tentunya kita merasa takut saat berada di tempat umum dikarenakan buang angin akan menyebabkan perasaan malu.  Tentunya jika ditahan juga terasa tidak enak dan akan makin tersiksa.  Nah untuk kamu yang sering mengalami masalah ini maka tidak perlu khawatir dikarenakan para peneliti telah menemukan celana untuk meredam bau apapun termasuk tentunya bau kentut.

Celana dalam ini memang didesain untuk menyembunyikan bau kentut dikarenakan para peneliti dari Australia telah menemukan dan memasarkan celana tersebut. Namun sayangnya celana dalam tersebut dibuat khusus untuk pria dengan teknologi yang memang meredam bau. Ternyata ide itu berasal dari pengalaman pribadi penemunya. Pengusaha asal Australia ini merasa amat tersiksa harus menahan buang angin saat mengalami masuk angin.  Ia merasa malu jika harus buang angin di tempat umum.
Dengan kondisinya seperti itu ia terpikir untuk membuat celana dalam yang tak hanya nyaman namun tentunya bisa meredam bau tak sedap. Gilbert Huynh, pengusaha 4SKINS ini memimpikan konsep pakaian untuk menahan bau. Ternyata ia tak serta merta langsung mewujudkan idenya namun harus melewati dua tahun penelitian dan pengembangan terlebih dahulu.  Namun berkat kerja kerasnya ia akhirnya dapat menyelesaikan pekerjaannya dan akhirnya menciptakan celana dalam yang penuh solusi.
Nah rahasia celana dalam ini terletak pada teknologinya yang disebut dengan kain Neutraliser. Bahan kain ini sendiri terbuat dari Nano Tex yaitu untuk menahan bau agar tidak keluar. Bau dibalik celana ini dipastikan memang tidak akan keluar, sehingga orang-orang disekitarnya tidak akan merasakan bau yang mengganggu dan tentunya si pemakai terbebas dari rasa malu.  Huynh sendiri sudah mencobanya sendiri serta keluarga dan teman-temannya dan celana dalam buatannya ini bekerja dengan baik.