Inidia Hotel Paling Menakutkan di Dunia

Hotel paling menakutkan di dunia, berani coba?
Apa yang ada di kepala Anda saat membaca kata 'paling menakutkan di dunia'? Apakah hotel angker yang penuh dengan hantu? Sayangnya hotel ini tak seperti itu. Namun, meski tak punya hantu, dijamin hotel yang satu ini akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.
Bagaimana tidak? The New Refuge Gervasutti adalah hotel yang dibangun di pinggir jurang Mont Blanc, pegunungan Alpen.
Benar sekali! Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan sajian panorama bibir jurang pegunungan yang curam, serta ketinggian yang cukup membuat jantung berdetak lebih cepat.
Selain memiliki dapur, ruang makan, dan ruang tamu, hotel berbentuk tabung yang terletak 9.000 kaki di atas laut ini juga menawarkan panorama pegunungan Alpen yang tak ada duanya.
Berdasarkan Huffington Post (15/07), hotel ini dibangun oleh Italian Alpine Club dengan biaya sekitar 200.000 poundsterling. Namun pengunjung hanya akan dimintai sekitar 23 poundsterling semalam, dengan 12 tempat tidur yang tersedia di dalamnya. 
Meski begitu, tak sembarang orang bisa menginap di hotel ini. Anda harus mendaki setengah pegunungan Alpen terlebih dulu untuk bisa mencapai lokasi hotel ini. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?.