Inidia Kota di Amerika yang Tak Pernah Tidur

Ini dia kota di Amerika yang tak pernah tidur!
Siapa bilang New York adalah satu-satunya kota yang 'tak pernah tidur'? Berdasarkan data terbaru, beberapa kota bahkan diketahui lebih dari New York soal urusan tak pernah tidur.
SleepBetter.org dan Carpenter Cp. menganalisa data dari hasil survei Centers for Disease Control and Prevention's (CDFC) untuk mengetahui peringkat kota yang paling kurang tidur di Amerika Serikat.
CDFC mengamati 188.795 orang dari 50 negara bagian untuk menemukan kota yang penduduknya memiliki kesulitan tidur. Hampir seperempat penduduk di kota yang ramai memiliki kesulitan tidur. Tak hanya itu, mereka juga mengaku tak memiliki waktu tidur yang cukup.
Seperti dilansir oleh Huffington Post (25/07), SleepBetter mendasarkan peringkat yang mereka buat pada dua variabel, yaitu jumlah hari saat responden mengalami kesulitan tidur dan presentase responden yang melaporkan hanya tidur kurang dari setengah waktu yang seharusnya.
Hasilnya, peringkat tertinggi untuk kota yang benar-benar tak pernah tidur jatuh pada Charleston di West Virginia. Sedangkan kota yang memiliki peringkat tertinggi untuk kualitas tidur terbaik adalah Green Bay/Appleton di Wisconsin.
Sumber : Merdeka.com