3 Rahasia iPhone dan iPad

Jika pengguna iPhone atau iPad? Jika ya, ada satu pertanyaan untuk Anda. Apakah Anda mengetahui semua fasilitas yang ada di dalam produk-produk besutan Apple itu?

Seandainya menjawab tidak, Anda sebaiknya membaca tulisan berikut ini. Barangkali satu dari lima poin tentang iPhone dan iPad di bawah ini berguna bagi Anda.

1. Aplikasi akses langsung
iPhone memiliki notifikasi pop-up yang muncul di layar depan ketika ada pesan baru dari email atau Facebook. Untuk membuka pesan tersebut, Anda sebenarnya tidak perlu menyentuh layar terlebih dahulu.

Selama perangkat tidak diproteksi password, sapukan jari dari kiri ke kanan di notifikasi yang muncul. Setelah itu, pesan akan langsung terbuka. He notification.

2. Sentuh untuk menggulung
Apabila ingin menggulung layar ke atas, letakkan salah satu jari pada layar. Lalu, sentuh status bar sekali di tempat yang menampilkan umur baterai.

Tepatnya, di ujung atas layar. Cara tersebut berlaku untuk situs, email, kontak, dan aplikasi lain.

3. Shortcut keyboard
Ada beberapa shortcut yang memudahkan pemakaian. Contohnya saja, sentuh dan tahan jari anda pada tombol Compose new message di Mail untuk menyimpan draft email secara otomatis.

Daripada bolak-balik berpindah dari numeric keyboard ke letter keyboard, akan lebih cepat jika menekan 123. Lalu, geser ke nomor yang diinginkan. Saat Anda memindahkan jari dari angka,letter keyboard akan muncul kembali.

Sumber : Metrotvnews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.