5 Pasangan Paling Berpengaruh di Dunia

Angelina Jolie & Brad Pitt.
Majalah Forbes merilis sejumlah pasangan paling berpengaruh di dunia. Mereka datang dari berbagai kalangan dan latar pekerjaan berbeda. Ada yang menyandang status politikus, bintang film, penyanyi, juga pebisnis.

Mereka berkolaborasi menapaki karier hingga level puncak. Yang secara tak langsung mengantarkan mereka pada kesuksesan, popularitas, kekayaan, dan citra kesempurnaan hidup berumah tangga. Siapa saja mereka? Berikut lima di antaranya, seperti dilansir dari laman Forbes.


1. Hillary & Bill Clinton

Siapa tak kenal pasangan politikus ini? Hillary yang juga dinobatkan sebagai wanita paling berpengaruh kedua di dunia ini kini menjabat Menteri Luar Negeri Amerika Serikat. Sebagai penasehat hubungan antarnegara, ia sudah melakukan kunjungan ke 40 negara pada tahun ini. Sementara sang suami merupakan mantan Presiden Amerika Serikat selama dua periode kini aktif menjabat sebagai diplomat.

2. Melinda & Bill Gates

Pasangan ini tak hanya memperlihatkan kecocokan sebagai suami dan istri, tapi juga partner kerja. Melinda yang baru lulus kuliah bekerja di kantor Microsoft, perusahaan teknologi milik Bill Gates. Mereka jatuh cinta dan menikah tujuh tahun lalu. Memiliki tiga anak.

Muncul sebagai salah satu pasangan terkaya di dunia, mereka menunjukkan kepedulian besar terhadap lingkungan sosial. Melalui Bill dan Melinda Gates Foundation, mereka tak pernah pelit membagi kekayaan untuk membantu pemberantasan kemiskinan, kesehatan masyarakat, dan pendidikan. "Kami selalu berusaha membagi waktu antara pekerjaan, aksi sosial, dan keluarga," kata Melinda.

3. Angelina Jolie & Brad Pitt

Pasangan yang dipertemukan di film 'Mr & Mrs Smith' ini memang kerap membuat iri. Tak hanya mantan pasangan mereka masing-masing, tapi juga masyarakat dunia. Sebagai bintang dunia, masing-masing memiliki penampilan fisik nyaris sempurna, kekayaan, jiwa sosial tinggi, dan keharmonisan rumah tangga dengan enam anak.

4. Beyonce Knowles & Jay-Z

Mereka muncul sebagai pasangan yang paling berpengaruh di jagat musik. Menikah pada 2008, mereka berkolaborasi meraih popularitas dan kekayaan dengan puluhan penghargaan. Kesempurnaan pasangan ini pun semakin kukuh dengan kelahiran buah hati bernama Blue Ivy Carter.

5. Michelle & Barack Obama

Bukan sesuatu yang aneh melihat kemesraan pasangan ini. Michelle terlihat begitu mendukung karier sang suami dengan berbagai tindakan yang menuai kekaguman. Mereka selalu bisa menempatkan diri sesuai kondisi.

Meski terkungkung aturan kenegaraan yang ketat, pasangan dengan dua putri ini berusaha memperlihatkan romantisme kehidupan rumah tangga yang cukup manusiawi.

Sumber : VIVAlife

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.