Aneh, Pria Ini Anggap Balon Sebagai Anaknya

Dave yang menciumi balonnya (Foto: National Geographic)
LITTLE ROCK - Seorang pria bernama Dave Collins merupakan seorang yang terobsesi dengan balon. Collins menyimpan banyak balon di rumahnya dan menciumi balon itu seperti mencium anaknya sendiri.
 
Guru piano berusia 27 tahun itu mengaku, dirinya sempat menyelamatkan balon yang merupakan hadiah dari showroom mobil. Pada malam hari, Collins pun sering terlihat menciumi dan memeluk balon-balonnya. Pria itu pun sering memasukkan balon ke dalam kaosnya.
 
Collins ternyata adalah seorang yang kesepian dan memiliki fantasi seks yang berbeda. Collins pun menegaskan bahwa dia akan selalu menjaga hubungannya dengan balon-balon itu seumur hidup.
 
"Salah satu cara terbaik untuk melindungi balon ini adalah menyimpannya di dalam kaosmu dan kau akan merasa balon ini ada di sampingmu. Kau akan merasakan kehangatan," ujar Collins dalam National Geographic Taboo series, Rabu (1/8/2012).
 
"Saya yakin, balon-balon ini adalah anak saya. Mereka adalah bagian dari kehidupan saya yang tampak seperti saudara saya sendiri," imbuhnya. 
 
Menurut laporan dari National Geographic, Collins memiliki 65 ribu balon. Salah satu ritual yang dilakukan setiap hari adalah tidur bersama balon-balon itu.
 
Beberapa penulis fetishis mengatakan, seseorang yang kesepian cenderung memanfaatkan obyek-obyek seperti halnya balon untuk melampiaskan hasratnya. Sebagian orang lainnya suka melihat balon yang pecah, namun Collins tampaknya lebih memilih untuk melindungi balon-balon itu. Dia tidak bisa melihat balon itu menderita sedikitpun.

Sumber : Okezone