Enam Jenis Tas & Kepribadian Pemakainya

detail berita
Tas mewakili kepribadian pemakainya. Tas-tas tersebut memiliki dampak yang kuat terhadap penampilan pemakainya. Sering kali penampilan seseorang tak akan lengkap tanpa menggunakan tas, sekalipun sudah berdandan dengan baik dan rapi.

Tas tak hanya bertindak sebagai aksesori fesyen, tapi juga melengkapi kepribadian Anda. Oleh karena itu bila Anda keluar rumah dengan tas, Anda merasa lengkap. Itu berarti tas dapat berbicara banyak tentang kepribadian Anda.

Berikut ini enam jenis tas yang mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian pemiliknya, seperti dilansir Mag for Women.

Beach bags
Tas pantai atau beach bags umumnya adalah tas besar berwarna-warni yang terbuat dari kain atau jerami. Mereka memiliki lapisan dari plastik untuk mencegah barang-barang di dalam tas terkena air. Jika Anda menyukai tas pantai, itu berarti Anda adalah orang yang menyenangkan, antusias, dan bersemangat. Anda sangat mudah bergaul. Anda senang bepergian dan bertemu orang baru. Anda tidak bisa tinggal diam di rumah. Anda cepat bosan dan karenanya menyukai berbagai hal untuk jadi penghiburan Anda.

The tote
Tas tote adalah tas besar persegi panjang yang bisa menyimpan banyak barang. Jika ini menjadi tas favorit, hal ini menunjukkan bahwa Anda merupakan individu pekerja keras. Begitu menginginkan sesuatu, Anda berusaha keras untuk mencapainya. Anda berani dan tidak ragu mengambil risiko. Umumnya, tas tote terbuat dari kain, hal ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang ramah lingkungan. Bahkan jika Anda tampak keras kepala dan kuat di luar, Anda sebenarnya adalah pribadi yang lembut dan sensitif di dalam.

The clutch
Tas clutch, seperti namanya, adalah sebuah dompet persegi panjang kecil yang dapat dengan mudah dibuka-tutup dengan jari. Clutch dimaksudkan untuk menyimpan beberapa barang penting seperti uang tunai, kosmetik, kartu kredit, ponsel dan barang-barang kecil lainnya. Pemakai clutch menandakan seseorang yang malas dan tidak sabar. Anda ingin hidup Anda menjadi serbacepat dan instan. Anda benci menunggu. Namun tak peduli bagaimana gambaran diri Anda di luar, Anda adalah orang yang sangat kuat di dalam. Anda lebih memilih untuk meninggalkan masa lalu Anda dan bergerak menuju masa depan.

The hobo bag
Seorang pencinta tas hobo percaya bahwa manusia diberi kesempatan untuk menjalani hidup, sehingga kita bisa membuat hidup kita lebih baik setiap hari. Anda adalah seseorang yang selalu waspada, bersiap diri, dan mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan hingga selesai. Anda tidak pernah menyerah dengan mudah. Tekun, berani, spontan, ambisius dan pekerja keras, Anda kemungkinan besar berhasil dalam hidup. Dari semua hal di dunia, satu-satunya hal yang Anda benci adalah menerima kekalahan.

The satchel
Satchel adalah tas yang bertali panjang yang bisa diselempangkan di seluruh tubuh Anda. Anda cenderung menjalani hidup dengab lebih santai. Anda benci berada di bawah tekanan. Namun, Anda berusaha untuk tetap tenang, bahkan dalam situasi menuntut. Anda adalah seorang pengamat dan tidak suka menjadi sorotan. Anda diberkati dengan kebijaksanaan luar biasa, sehingga orang di sekitar Anda sering meminta nasihat dari Anda.

Minaudiere
Miniaudiere sama seperti clutch, hanya saja sedikit lebih modis. Tas ini dihiasi dengan hiasan seperti rhinestones, studssequences, dan permata berharga. Seorang pencinta miniaudiere adalah orang yang suka berdandan. Anda mencintai kehidupan. Anda senang menjadi pusat perhatian dan benci jika tidak menjadi pusat perhatian. Anda mencintai kemewahan dan menganggap kesederhanaan membosankan. Anda ingin hidup mewah dan membeli barang-barang yang terbaik dari segalanya. Anda percaya bahwa hidup hanya sekali, jadi Anda berusaha untuk memanfaatkannya.

Sumber : Okezone

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.