Masih Jomblo, Wanita Ini PD Siapkan Pesta Nikah karena Percaya Ramalan

img
Seorang wanita single asal Sydney, Australia, Anita Chakra Burtty, telah mempersiapkan dan membayar seluruh persiapan pernikahannya untuk April 2013 mendatang. Anehnya, wanita yang berprofesi sebagai astrolog ini belum menemukan calon pengantin prianya.

Mungkin terdengar gila bagi sebagian orang, namun Anita merasa yakin dan 'tahu' jodohnya akan datang sekitar bulan Oktober atau November. Wanita 42 tahun itu juga yakin 100% akan menemukan belahan hatinya di akhir tahun, sehingga dia tidak ragu untuk membayar gaun pernikahan, memesan bunga untuk dekorasi bahkan sampai memesan pesta pernikahan bertema barbeque di pinggir Pantai Coogee, New South Wales, Australia.

Tidak berhenti sampai di situ, Anita yang bekerja sebagai manajer risiko selama delapan tahun ini, juga sudah menyebar undangan kepada kerabat dan keluarganya dari Inggris untuk terbang ke Australia saat hari spesialnya itu. Wanita dengan gelar Master of Science dari Universitas Salford, Manchester, Inggris ini juga meminta teman baiknya, Jeremy untuk memindahkan tanggal pernikahannya agar menghindari bentrok dengan hari pernikahan miliknya.

"Aku berharap ketika dia (calon pasangannya) bertemu denganku, dia akan menyadari aku orang yang menyenangkan dan penyayang sehingga tidak peduli dengan ulahku yang sedikit gila ini," tuturnya sambil tertawa.

Pada wawancara dengan salah satu program berita televisi, Jeremy mengakui kelakuan sahabatnya ini memang tidak biasa. "Kami baru saja mengubah rencana pesta pernikahanku di hari yang lain. Aku tentu bukan sahabatnya kecuali aku percaya dan mendukung apapun yang dia lakukan," ujarnya.

Dukungan sahabatnya itu membuat Anita semakin yakin untuk meneruskan langkahnya mempersiapkan pernikahan meski belum punya calon suami. Lagipula jika calon kekasihnya tidak kunjung datang pada bulan yang telah diperkirakan, itu bukan masalah besar baginya. Menurut wanita yang memiliki bisnis bernama Anita Natural Lifestyle itu, ramalan bintang menunjukkan bahwa bulan Januari akan menjadi waktu lain yang aktif dalam astrologi, sehingga tidak menutup kemungkinan pernikahan yang telah dipersiapkan bulan April nanti akan tetap terwujud.

Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.