Video Unik Pria China Bisa Potong Semangka dengan Kartu Remi


Video unik pria China bisa potong semangka dengan kartu remi  
Di film laga atau komik, seringkali digambarkan tokoh memiliki tenaga dalam mampu mengubah kartu remi menjadi senjata tajam berbahaya. Di China, pria bernama Ye Tongxin membuktikan hal seperti itu bukan cuma khayalan.

Tongxin, asal Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, sebelah timur China, mampu membelah semangka dan sayuran keras seperti timun hanya berbekal kartu remi berbahan plastik biasa. Dia bisa melempar kartu dengan kecepatan 50 meter per setengah detik atau berarti 360 kilometer per jam, seperti dilaporkan surat kabar Daily Mail, Minggu (12/8/2012).

Manajer perusahaan bus sekolah ini biasanya berlatih sepulang kerja di dapur rumahnya. Dia melemparkan kartu ke semangka atau apel di meja dua jam sehari. Latihan ini rutin dilakukan selama 10 tahun terakhir.

Aksinya berlatih di rumah membelah pelbagai buah ini direkam oleh stasiun televisi setempat NTD TV. Video itu lantas diunggah ke situs Youtube lima hari lalu dengan judul 'The Real Fruit Ninja: Slicing Fruits, Veggies with Playing Cards'. Rekaman ini disukai banyak orang dan kini sudah disaksikan 25.847 penonton.

Pria 48 tahun ini mengaku tidak mempelajari ilmu beladiri tertentu. Kemampuannya murni karena latihan rutin. Dia mengaku bisa membelah 12 timun dalam waktu 47 detik. Tongxin berupaya memperbaiki catatan waktu itu menjadi 18 mentimun kurang dari semenit buat memecahkan rekor dunia Guinness akhir tahun ini.

Sumber: Merdeka.com
Untuk menonton Tongxin beraksi membelah buah dan sayuran hanya dengan kartu remi klik disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.