5 Kegunaan Unik dari Pembersih Cat Kuku

5 Kegunaan unik dari pembersih cat kuku
Pembersih cat kuku tak hanya bisa digunakan untuk membersihkan cat kuku lho. Terdapat beberapa kegunaan unik lain yang bisa Anda lakukan dengan produk kecantikan ini. Apa saja? Simak penjelasannya, seperti dilansir oleh Stylelist (04/09/2012), berikut ini.
1. Atasi lem super lengket
Apa jari-jari Anda pernah menempel karena terkena lem super dan sulit dilepaskan? Pembersih cat kuku bisa membantu Anda. Lem akan segera menghilang ketika diberi pembersih cat kuku. Basahi kapas dengan pembersih cat kuku, dan usapkan pada kulit yang terkena lem.
2. Membersihkan bekas sticker
Bosan dengan sticker yang sudah bertahun-tahun menempel di mobil Anda, tetapi tak ingin melepasnya karena akan meninggalkan bekas yang jelek? Jangan khawatir. Dengan menggunakan pembersih cat kuku, bekas sticker yang menempel itu akan hilang. Setelah stiker dilepas, gosok kaca atau badan mobil yang ditempeli sticker dengan pembersih cat kuku.
3. Pembersih keyboard
Keyboard berwarna terang akan selalu kotor, meski Anda berusaha menggunakannya dengan tangan bersih. Banyak debu, kotoran, dan hal lain yang menempel pada keyboard. Untuk membersihkan keyboard, cukup celupkan kapas dalam pembersih cat kuku, kemudian gosok perlahan. Ini akan membuat keyboard Anda bersih lagi.
4. Hilangkan goresan
Lantai vinyl adalah lantai lunak yang mudah tergores. Goresan pada lantai ini bisa merusak keindahan dan kebersihan rumah Anda. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan pembersih cat kuku. Letakkan sedikit pembersih cat kuku pada kertas, kemudian gosokkan pada lantai. Agar aman, sebelumnya lakukan percobaan dulu sebelum membersihkan goresan yang besar.
5. Hilangkan noda pada porselen
Barang-barang porselen Anda terkena noda dan terlihat buruk saat digunakan? Saatnya memakai pembersih cat kuku. Gunakan kapas yang sudah diberi pembersih cat kuku, kemudian gosokkan pada noda yang ada di porselen. Setelah itu, bersihkan dengan sabun dan air.
Biasanya, pembersih kuku yang mengandung 100 persen aceton akan memberikan hasil terbaik. Namun tips di atas juga bisa dilakukan dengan pembersih cat kuku yang tak mengandung aceton. Selamat mencoba!.
Sumber : Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.