5 Kesalahan Pria dalam Berbusana

Celana kepanjangan.
Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki fashion tersendiri dalam berbusana,namun bedanya pria lebih memilih kesan simple dan apa adanya. Simpe dan apa adanya kadang menyalahi aturan dalam dunia fashion pria. Karena sejatinya kerapihan dan kebersihan dalam berpakaian pun harus dimiliki baik pria dan wanita. Ini yang sering terjadi, karena kelewat simple seringkali  pria menyalahi fashion yang ada. Berikut  setidaknya ada lima kesalahan pria dalam berbusana. 

Mengenakan Pakaian Kusut
Faktor kerapihan seringkali  diabaikan sebagian pria, mereka kadang lupa untuk strika baju dengan alasan buru-buru. Pakaian yang kusut akan berdampak sekali pada penampilan anda. Aalagi jika pakaian yang anda kenakan untuk dikenakan di kantor.

Menggunakan Busana Longgar
Berbusana longgar bagi pria merupakan hal wajar, namun apa jadinya jika menggunakan pakaian longgar yang tidak pas ditubuh anda. Misalnya anda memiliki tubuh kurus, pastikan jangan menggunakan pakaian yang terlalu longgar.

Celana Jeans Kepanjangan
Celana jeans yang kepanjangan bukan hanya terlihat tidak serasi dilihat, namun juga  bisa menandakan anda orang yang semberono. Jika memang celana jeans yang anda kenakan kepanjangan alangkah baiknya untuk dipiotong atau dilipat agar tidak menyentuh tanah.

Kaos Kaki Belang
Pria seringkali mengenakan kaos kaki berwarna dan motif apa saja sesuai dengan warna spatunya. Padahal untuk keserasian ada baiknya mengunakan kaos kaki yang sesuai dengan warna pakaian anda.

Sepatu yang Kotor
Tak peduli dengan konndisi sepatu yang dikenakan, hingga membuat sebagian pria lupa mencuci dan menyemir sepatu.  Kebersihan sepatu kadang seringkali diabaikan, alhasil banyak diantara mereka yang  sering mengalami bau kaki. 

Inilah fakta 5 kesalahan pria dalam berbusana, apakah anda salah satu diantaranya yang memiliki kebiasaan ini? semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.