5 Sifat Unggul Pria yang Jarang Dimiliki Wanita

image
Pria dan wanita memang sudah ditakdirkan bersama untuk saling melengkapi, dalam kehidupan tidak ada yang selalu sama.

Ada sifat wanita yang tak bisa dimiliki pria, begitu juga sebaliknya. Pria yang lebih tampak garang dan keras namun memiliki beberapa sifat baik yang sulit dilakukan wanita.


Berikut ini beberapa sifat unggul lelaki yang jarang dimiliki wanita:
1. Bermain Logika
Pria lebih menggunakan logika daripada wanita yang lebih terkait dengan perasaan.

2. Kesampingkan emosi
Pria dengan mudah menutupi emosi, walaupun kadangkala bisa meledak-ledak. Namun pada dasarnya pria mampu mengesampingkan emosi dalam segala hal.

3. Tak berlarut dalam Gosip
Pria juga memiliki kebiasaan bergosipria sama halnya dengan wanita. Bedanya, pria bisa mengontrol diri karena sadar gosip tidak bisa diselipkan dalam semua hal. Bagi kaum adam, seperti dilansir dari Times of India, bergosip merupakan tindakan kriminal kecil yang dapat dikontrol.

4. Miliki selera humor
Selera humor adalah salah satu kualitas yang paling dicari wanita dari pria  Ternyata, pria pun demikian. Wanita yang memiliki selera humor yang baik diartikan pria sebagai wanita yang mampu menemukan sisi lucu dalam kehidupan. Dengan demikian, hidup tidak akan terasa suram.

5. Lebih realistis
Pria lebih menggunakan pemikiran-pemikiran realistis atau sesuai dengan kenyataan, walaupun kadangkala juga berfantasi. Namun tidak mudah tenggelam dalam fantasi.
Sumber : SuaraMerdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.