7 Alasan Pria Mau Menikah Tanpa Cinta

Sebuah studi yang dilakukan oleh Match.com, menunjukkan bahwa 25 persen pria setuju menikah tanpa cinta. Mereka bahkan akan tetap berkomitmen untuk pernikahan tersebut. Kira-kira, apa sih alasan mereka? Kok, bisa-bisanya menikah tanpa dilandasi cinta. Yuk lihat ulasan dari Yourtango berikut ini!

1. Makan malam
Sebagian pria membutuhkan seseorang yang mau memberi mereka makan setiap malam. Pria senang dimanja, meskipun mereka tidak mencintai pasangannya.

2. Binatu
Sebagai wanita, kamu pasti marah saat mengetahuinya. Bagaimana mungkin, pria hanya memanfaatkan wanita agar mau mencuci pakaian mereka. 

3. Nyaman
Sepulang kerja, pria suka melihat seseorang yang menunggu mereka. Ada perasaan nyaman yang mereka rasakan. Apakah ini termasuk cinta? Entah. Hanya pria yang tahu jawabannya.

4. Rasa bersalah
Meski terdengar klise, sebagian pria tetap melakukannya. Demi menebus rasa bersalah, mereka rela menikahi wanita tanpa cinta. It's real!

5. Takut
Ada banyak hal yang membuat orang merasa takut, terutama kesepian. Memiliki pasangan adalah cara terbaik untuk membunuh rasa kesepian. Meski terkadang, rasa itu tidak benar-benar hilang.

6. Keturunan
Setiap orang tentu ingin memperpanjang garis keturunan mereka. Pernikahan adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. 

7. Paksaan
Pria terkadang dipaksa untuk menikahi seseorang yang tidak mereka cintai. Itulah mengapa mereka rela melakukannya.

Hasil studi ini menunjukkan bahwa terkadang pria sering membohongi perasaannya. Demi tujuan tertentu, seseorang bahkan rela menikah tanpa cinta. Apa komentar Anda tentang pernikahan yang tak dilandasi cinta?.

Sumber : Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.