Google Merekam Benda Mirip UFO Melayang di Amerika Serikat

Google merekam benda asing melayang di Amerika Serikat 
Benda misterius melayang terlihat di kamera Google Street View. Satu terlihat di wilayah Jacksonville, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, lainnya di wilayah Acoma Pueblo, Negara Bagian New Mexico City.

Surat kabar Daily Mail melaporkan, Sabtu (29/9/2012), benda asing melayang, biasa disebut UFO itu berwarna merah. Dia berkeliling dan diam cukup lama di atas kantor KLTV, kelompok stasiun televisi ABC News di Texas timur. 

Warga bernama Andrea Dover pertama kali tidak sengaja menemukan Google Street View telah merekam UFO. Dia memasukkan kata kunci di mesin pencari itu yakni Texas dan Jacksonville. "Tiba-tiba terlihat benda itu di urutan pertama," ujarnya.

Google Street View merupakan layanan disediakan oleh mesin pencari nomor satu Internet itu. Pelanggan mengaktifkan layanan itu bakal disajikan pemandangan beberapa kota di Amerika Serikat. Anda seperti mempunyai kamera CCTV.

Tidak tahu persis kapan Google Street View merekam UFO itu. Saat ABC News menghubungi kantor Google, mereka belum menjawab.

Sumber : Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.