Kisah Hidup Katy Perry Jadikan Dirinya "Woman of The Year"

Katy Perry. (Katyperrywallpaper.info).
Penyanyi pop Katty Perry disebut sebagai Woman of The Year oleh Billboard pada Selasa kemarin, setelah mengalami 12 bulan putaran kehidupan dimana dia harus bercerai dengan suaminya dan mengubah keputusan tersebut menjadi sebuah single hit dan film. 

Perry (27) membuat perpisahannya dengan komedian Inggris Russell Brand pada akhir 2011 menjadi sebuah lagu hit "Part of Me" dan film dibalik layar 3D dengan judul "Katy Perry: Part of Me" yang mendokumentasikan dinamika kehidupan pribadi dan profesionalnya. 

Penyanyi berhasil memenangkan 'hati' pasukan penggemar yang bernama 'katycats', yang tersebar di akun jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook, dengan kostum aneh dan lagu pop yang mudah diingat. 

Forbes menempatkan Perry di posisi ketiga sebagai musisi perempuan dengan pendapatan paling tinggi dalam daftar yang dibuat pada Desember 2011, berdasarkan estimasi pajaknya yang mencapai 44 juta dolar AS. 

Seperti dilansir oleh Reuters, Katy Perry berhasil menjual 48 juta single hanya di Amerika Serikat, berdasarkan Billboard, termasuk lagu hit "Firework", "California Gurls", "E.T." dan "Hot N Cold" dari album debutnya "One Of The Boys" di tahun 2008 dan album "Teenage Dream" di tahun 2010.

Perry kemudian menjadi nama merek, dia menggunakan namanya untuk mereka parfum, cat kuku dan bulu mata palsu. Dia juga menjadi iklan dari produk Proactiv dan makanan kecil Popchips. 

Direktur editorial Billboard, Bill Werde mengatakan bahwa Perry dipilih karena pencapaiannya, menyebutnya sebagai "salah satu artis yang menarik dan inspiratif di industri." 

"Katy Perry masuk ke industri musik bahkan belum mencapai lima tahun, tapi dia sudah mencapai lebih dari harapan para artis," kata Werde. 

Penghargaan Women of The Year dari Billboard memilih artis perempuan dengan pencapaian yang luar biasa. Sebelumnya, artis seperti Taylor Swift, Beyonce, dan Fergie "Black Eye Peas" juga menerima penghargaan ini. 

Perry akan menerima penghargaan ini saar acara 2012 Billboard Women in Music di New York pada bulan November.

Sumber : Berita8.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.