Sisi Lain Kristen Stewart

 
Muda, cantik, dan kaya raya. Itulah tiga kata yang bisa mewakili sosok Kristen Jaymes Stewart. Majalah Forbes menyebut aktris berusia 22 tahun pada April lalu ini sebagai salah satu pesohor dengan bayaran termahal saat ini. Untuk membintangi dua judul film Twilight, Stewart meraup uang sebesar US$ 12,5 juta. Setahun ini, dia bahkan sudah mengumpulkan uang senilai US$ 34,5 juta.

Meskipun bergelimang uang, setiap hari disorot moncong kamera, bisa jadi banyak yang mengira setiap sisi kehidupan gadis kelahiran California ini penuh dengan sisi kemewahan. 

Stewart sebenarnya hanya tampil glamor pada saat tertentu yang mengharuskan dia bertemu dengan pesohor lain dan ketika berhadapan dengan kamera. Misalnya saat pemutaran perdana film The Twilight Saga Breaking Down -Part 1 di sejumlah kota di Eropa. Selebihnya, Stewart lebih banyak tampil apa adanya. 

Gadis ini kerap meminjam baju dari kakak lelakinya, Cameron Stewart. Kristen juga sering muncul dengan jins, T-shirt, dan sneakers. Dia senang memakai alas kaki berwarna gelap dengan model Chucks. Bahkan dia mengaku dia merasa lebih nyaman dengan penampilan yang nge-rock dan androgini tersebut. 

Di sisi lain, peraih Young Artist Award untuk film Panic Room pada 2003 ini memiliki rambut panjang pirang dan kerap dikepang menjadi semacam lingkaran melankolik. Gaya sanggulnya kerap terburai lepas sana-sini dengan hiasan kepang kecil di bagian atas. Gaya ini amat disukai penggemarnya karena senada dengan karakternya sebagai Bella Swan dalam serial Twilight. Model rambut ini memberi kesan liar dari dunia vampir, karakter yang diperankannya.

Stewart memang penuh kejutan. Ketika perselingkuhannya dengan Ruppert Sanders, sutradara Snow White and The Hunstman terkuak, dia menulis sendiri permintaan maafnya. Tak hanya itu, dia bahkan secara terbuka mendeklarasikan cintanya kepada Robert Pattinson dengan kata-kata puitis. 

Stewart juga dikenal sebagai pesohor yang anti-publisitas. Wajahnya kerap muncul dengan wajah dingin tanpa senyum. Bukan hanya dingin, ucapan pedas kerap terlontar dari bibirnya. Apalagi setelah foto dirinya yang sedang berciuman dengan Rupert Sanders tertangkap kamera paparazi. 

Kini, Stewart kembali menata hidupnya yang berantakan. Dia mengaku akan segera kembali bekerja dan kembali ke bangku kuliah untuk mendalami ilmu sastra. Bella dalam Twilight ini tak ingin berlama-lama menyesali diri. Baginya, hidup harus terus berjalan.

Sumber : Tempo.co
Baca juga : 25 Fakta Menarik Tentang Kristen Stewart.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.