Terobsesi Anime, Gadis Ini Berubah Jadi Tokoh Kartun

detail berita
Kecintaan yang mendalam terhadap suatu hal dapat mendorong seseorang melakukan hal-hal luar biasa. Misalnya, Anastasiya Shpagina yang kini berubah seperti tokoh kartun Jepang.

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dalam segala suasana. Jika biasanya seseorang ingin tampil cantik seperti artis atau tokoh idolanya, maka berbeda dengan Anastasiya Shpagina yang ingin terlihat seperti karakter anime Jepang.

Karakter anime Jepang dengan mata yang besar, rambut berwarna ungu, dan tubuh kurus kini diadopsi oleh gadis asal Ukraina ini. Tak sampai di situ saja, gadis 19 tahun ini bahkan membuat nama Jepangnya sendiri, Fukkacumi.

Karater anime Jepang dikenal dengan ukuran tubuhnya yang tidak proporsional, di mana ukuran kepala dan tubuhnya tidak seperti manusia normal. Shpagina yang hanya memiliki tinggi sekira 165 sentimenter ini dikabarkan harus mengurangi bobot tubuhnya yang kini hanya 38 kilogram.

Untuk membuat wajahnya terlihat seperti kartun Jepang, dirinya juga harus menyediakan waktu 30 menit untuk mendandani satu mata saja agar terlihat dramatis.

Tak diketahui apakah tampilan matanya yang sangat besar hanya dengan bantuan make up atau tidak. Sebab, beredar kabar bahwa Sphagina juga melakukan operasi plastik untuk memenuhi hasratnya tersebut.

Remaja yang telah memiliki 10 ribu fans di Facebook ini juga kerap memposting video tutorial tentang caranya berdandan di Youtube, demikian seperti dikutip Dailymail.

Sumber : Okezone

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.