4 Teknik Sukses di Tempat Kerja

Tentu tak mudah menjadi seorang pengusaha yang sukses. Perlu bertahun-tahun mencapai kesuksesan tersebut. Tentunya para pengusaha sukses memiliki kiat-kiat tertentu.

Nah, Anda dapat mempelajari dan menerapkan kiat-kiat itu di tempat kerja. Daniel Coyle, penulis The Little Book of Talent, pun membagi teknik para pengusaha sukses:

1. Mengatur SAP harian
SAP yang dimaksud adalah smallest achievable perfection atau kesempurnaan dicapai dari hal yang kecil. Perubahan besar dan kesuksesan tidak dicapai dalam waktu singkat. Untuk mencapainya bangun dari langkah-langkah kecil. 

Luangkan waktu membidik target, definisikan target, kemudian tempatkan semua upaya Anda untuk mencapainya. Misalnya mulai membangun jaringan bisnis dengan dua klien.

2. Segera memperbaiki kesalahan
Studi scan otak mengungkapkan instan penting selama 0,25 detik setelah kesalahan dibuat, dimana mereka bersikeras dengan kesalahannya atau mengabaikannya. Mereka yang memperhatikan itu banyak belajar secara signifikan dari kesalahan.

3. Rahasiakan tujuan besar
Menurut percobaan di New York University, memberitahu orang lain tentang tujuan besar Anda akan sulit merealisasikannya. Jadi sebaiknya ciptakan trik di otak kita untuk merahasiakan tujuan besar dalam hidup

4. Bekerja keras
Manusia menyukai kenyamanan karena sinyal mewah dalam pikiran memberikan kita sedikit usaha untuk mencapai tujuan. Oleh karena itu agar Anda fokus terhadap tujuan, bekerjalah di ruang sederhana.

Sumber : Metrotvnews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.