7 Tips Cantik yang Aneh

Aih..Ini Dia Tujuh Tips Cantik yang Aneh
Terapi ikan.
Ada-ada saja cara yang ditempuh kaum hawa agar tampil cantik dan menarik. Cara-cara aneh pun bahkan rela dilakukan supaya tampil menarik di khalayak ramai. Berikut adalah tujuh tips cantik yang aneh dan mengagumkan seperti dikutip dari Allwomenstalk:

1. Terapi Ikan

Terapi ini bisa saja anda coba agar kulit tampil lebih mulus dan bersih. Terapi ikan ini banyak ditemukan di Inggris bahkan Indonesia. Rasakan sensasi gigitan ikan kecil (Garra Rufa) pada kaki dan kulit anda lainnya. Konon, ikan-ikan tersebut dapat mengeluarkan enzim yang dapat membantu mengurangi jerawat. 

2. Spa dengan Bir

Spa aneh dengan bir hangat dapat anda temui di Jerman, Ceko dan Austria. Konon, isi ragi dari bir tersebut dapat membantu kulit dan mengurangi stres otot. 

3. Pijat dan Message dengan Ular

Terapi kecantikan ini bisa ditemui di Israel Utara. Terapi ini konon dipercaya dapat meringankan sakit otot dan kaku sendi. 

4. Facial dengan kotoran burung

Kotoran burung adalah salah satu hal yang bau dan menjijikan. Namun, bagi Diamond Hawaii Resort Spa di Amerika Serikat, kotoran itu bisa dijadikan sebagai lulur wajah. 

5. Tuner Pipi

Tuner ini banyak ditemui di Jepang. Para wanita Jepang menggunakan perangkat plastik yang dipoles di pipinya. Pipi tersebut nampak berwarna merah. 

6. Mandi Dengan Kuah Ramen

Terapi aneh ini bisa ditemui di Jepang. Seperti halnya kuah ramen pada umumnya, air dalam spa ini juga ditambahkan bawang putih dan kolagen. Konon, campuran bahan-bahan tersebut dapat meningkatkan warna kulit dan metabolisme tubuh.

7. Ruang Es Artik

Dalam terapi ini, anda akan ditempatkan dalam sebuah ruangan bersuhu 55 ° F. Ruangan tersebut benar-benar didesain seperti kondisi nyata di lapangan. Butiran-butiran salju nampak mengapung di atas tubuh anda. Terapi kecantikan ini bisa anda temukan di Spa Qua, Istana Caesar, Las Vegas.
Sumber : Republika.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.