Lady Gaga Tembus Rekor Twitter

Lady Gaga.
 
Lady Gaga menjadi pengguna Twitter pertama yang berhasil meraih 30 juta pengikut.
Menurut situs pengamat sosial media Starcount.com, penyanyi asal AS tersebut meraih sekitar 30.000 pengikut baru setiap harinya.
Analis dari Starcount mengatakan, seringnya penyanyi berusia 26 tahun menulis dalam akun resmi Twitternya tersebut menjadi alasan utama atas popularitasnya di situs mikroblog.
Maret lalu Lady Gaga mencapai 20 juta pengikut dan meraih 10 juta pengikut dalam tujuh bulan terakhir.
Justin Bieber berada di peringkat kedua dengan 28 juta pengikut, diikuti Katy Perry di urutan ketiga dengan 27 juta pengikut dan Rihanna berada di posisi ke empat dengan 26 juta pengikut.
Bulan lalu, Lady Gaga menggunakan para pengikutnya untuk menelusuri seorang penggemar yang ingin dia pekerjakan sebagai tim kreatif, The Haus of Gaga.
Penyanyi nyentrik ini juga menulis sendiri secara pribadi akun twitternya. Dia juga membangun situs sosial medianya sendiri dengan nama Little Monster.
Selain di Twitter penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga menguasai situs jejaring sosial lainnya, Facebook, dengan 53 juta teman, dibandingkan Justin Bieber yang memiliki 46 juta teman.
Lady Gaga saat ini tengah menyelesaikan tur Eropa Born This Way Ball.
Sumber : Tribunnews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.