Setelah Justin Bieber, Giliran Lady Gaga Muntah Saat Konser

Insiden Lady Gaga muntah saat konser di Barcelona.
Lady Gaga muntah saat konser di Barcelona.
Baca : Justin Bieber Muntah di Atas Panggung.
Lady Gaga kembali menuai pemberitaan saat konser "Edge Of Glory" di Barcelona akhir pekan kemarin. Namun bukan kemegahan konser yang ramai dibicarakan, melainkan insiden muntahnya di atas panggung saat sedang menari.

Sebenarnya Lady Gaga tampil enerjik dan dengan balutan pakaian kulit ketatnya dalam konser yang berlangsung di Palau Saint Jordi stadium tersebut. Insiden tersebut bermula saat pelantun Poker Face tersebut menuruni tangga di atas panggung. Baru setengah jalan, Lady Gaga sudah tampak sakit. Begitu menginjakkan kaki di panggung, ia langsung muntah. Seorang penari yang melihat insiden tersebut berusaha menutupi Lady Gaga.

Insiden muntah Lady Gaga saat konser selang satu pekan setelah penyanyi Justin Bieber mengalami hal serupa saat melakukan konser di Arizona. Bieber mengungkapkan, insiden muntahnya itu gara-gara ia meminum susu sebelum konser.

Atas kejadian memalukan tersebut, Lady Gaga belum berkomentar. Namun sebelum beraksi, Lady Gaga berkicau di twitter tentang makanan yang ia makan sebelum manggung.

"Di Spanyol, aku menikmati banyak waktu untuk kehidupan. Makan Paella di pojokan (kamar). Saya senang sekali karena pemandangannya indah dan saya siap tampil di Barcelona," kicaunya di twitter.

Sumber : BeritaSatu.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.