4 Keuntungan Mempunyai Saudara Kandung

4 Keuntungan punya saudara kandung
Hubungan saudara memang tergolong spesial. Entah adik atau kakak, mereka bisa juga disebut teman yang memiliki hubungan darah dengan Anda. Lantas apa saja keuntungan punya saudara kandung? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky (03/08/2012) berikut ini.
Tempat berbagi dan mengasihi
Kalau Anda punya saudara, kebiasaan membagi makanan biasanya paling sering dilakukan. Selain itu, saat Anda sedih, ada saudara yang bisa menampung keluh kesah dan menghibur Anda.
Pemberi dukungan
Selain orang tua, saudara juga figur yang sering memberi dukungan ketika Anda membutuhkannya. Saudara bahkan bisa dijadikan 'partner in crime' kalau Anda melakukan tindakan yang dianggap buruk oleh orang tua.
Bisa bertengkar
Saudara kandung tak selayaknya akur dengan Anda. Sebab ada masa-masa pertengkaran yang tidak bisa dihindari. Namun seberapa besar pertengkaran Anda dengan saudara, Anda akan tetap menyayanginya.
Saling merindukan
Ketika beranjak dewasa, Anda pasti akan merindukan kebersamaan bersama saudara. Bukankah itu suatu perasaan yang sangat istimewa?
Beberapa orang menganggap saudara mereka adalah saingan. Jika Anda juga bersikap demikian, segera tepis pikiran seperti itu. Sebab saudara merupakan teman sejati yang tidak semua orang memilikinya.
Sumber : Merdeka.com