5 Hal Terbaik dari Seorang Jomblo

5 Hal terbaik dari seorang jomblo
Ada beberapa orang yang risih dengan status jomblo, sehingga mereka berusaha mencari pacar secepatnya. Padahal sebenarnya ada banyak hal baik jika menyandang status lajang, demikian seperti yang dilansir dari She Knows (03/08/2012).
Fokus dengan urusan pribadi
Anda sedang mengejar mimpi, cita-cita, karir, atau berbagai hal pribadi lainnya. Jika Anda termasuk orang yang susah fokus, jadi jomblo adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Sebab dengan 'berjuang' sendirian, Anda bisa meraih segala hal itu dengan lebih baik.
Tidak semua yang pacaran itu senang
Kerap iri dengan pasangan yang terlihat bahagia? Well, jangan dulu. Karena tidak semua yang pacaran memiliki kehidupan asmara yang menyenangkan. Pikir dengan baik, kalau Anda siap jatuh cinta, Anda juga harus siap patah hati.
Menunggu orang yang tepat
Beberapa orang yang risih dengan status jomblo mereka akan buru-buru cari pacar. Tahukah Anda bahwa sikap tersebut bisa membuat mereka jatuh ke orang yang salah? Jadi sebaiknya Anda tetap jomblo dan menunggu orang yang tepat sebagai pasangan Anda kelak.
Menikmati hidup
Orang jomblo ingin punya pacar. Tetapi banyak juga orang yang punya pacar malah ingin jomblo. Jadi, selama Anda masih lajang, nikmati pengalaman itu. Lakukan pendekatan, menggoda gebetan, dan sampai perjodohan oleh teman atau saudara.
Memperbaiki diri
Meskipun Anda sudah nyaman menjadi jomblo, Anda sebaiknya juga terus berusaha memperbaiki diri. Jangan berharap mendapatkan pasangan yang terlalu baik jika Anda sendiri tidak mampu menjadi orang seperti itu.
Hal-hal terbaik ini bukan berarti Anda harus menjadi jomblo selamanya! Sebab sebelum bertemu dengan orang yang tepat, setidaknya Anda harus bangga terhadap diri sendiri kan?.
Sumber : Merdeka.com