5 Jenis Tanaman yang Cepat Tumbuh

5 Jenis tanaman yang cepat tumbuh
Beberapa jenis tanaman bisa cepat tumbuh di kebun. Namun ada juga yang membutuhkan lama untuk bisa berkembang. Kalau Anda termasuk orang yang tidak sabaran, coba tanam saja tumbuhan ini di kebun. Sebab menurut Boldsky (07/08), tanaman berikut bisa tumbuh dengan cepat.
Marigold (Tagetes)
Bunga marigold cepat tumbuh dengan mudah. Warnanya yang oranye pun bisa membuat kebun semakin cerah. Anda tidak perlu memikirkan tanah tertentu untuk marigold. Sebab tanaman ini bisa tumbuh di berbagai jenis dataran dan hanya butuh pengairan teratur.
Royal palm
Ingin memiliki tanaman yang cukup tinggi di kebun? Royal palm adalah jawabannya. Tanaman yang satu ini mudah dan cepat tumbuh di berbagai jenis tanah. Pastikan juga royal palm Anda terkena sinar matahari yang cukup.
Spider plant
Spider plant punya nama latin Chlorophytum comosum. Anda mungkin sering menemukan jenis tanaman ini di beberapa rumah. Jika marigold dan royal palm disarankan untuk ditanam di luar ruangan, spider plant bisa diletakkan di pot di dalam rumah.
Calendula
Bunga calendula yang berwarna kuning adalah salah satu pilihan tanaman untuk dipelihara. Pasalnya calendula cepat tumbuh dan mudah perawatannya. Calendula juga disebut sebagai bahan produk kecantikan untuk mencerahkan kulit.
Tanaman bambu
Bambu bisa ditanam di luar maupun dalam ruangan. Beberapa orang percaya bambu adalah tanaman keberuntungan. Kalau Anda tertarik, jangan khawatir akan perawatannya. Sebab bambu cukup mudah dan cepat tumbuh.
Nah, itulah berbagai jenis tanaman yang cepat tumbuh di kebun. Apakah Anda tertarik untuk menanamnya?.
Sumber : Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.