5 Aplikasi Android dan iOS untuk Cari Jodoh

Bagi kamu yang masih jomlo dan ingin mencari jodoh alangkah baiknya kamu mencoba 5 aplikasi berikut yang bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh. Ingin tahu aplikasi untuk cari jodoh apa aja itu simak 5 aplikasi untuk cari jodoh berikut ini.
1. OKCupid
Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa diunduh di Apps Store dan Google Play Store. Cara kerja OKCupid ialah ia akan mencocokkan hal-hal yang disukai Anda dengan si dia. Aplikasi ini dapat menghubungkan Anda dengan mereka yang juga jomblo di wilayah di sekitar anda.
2. HowAboutWe
Melalui aplikasi HowAboutWe, Anda dapat membuat jadwal kencan pertama. Kalau berhasil, ada potensi untuk dibuat kencan kedua. Aplikasi ini gratis dan hanya bisa digunakan di perangkat berbasis Ios.
3. Zoosk
Mereka yang tergoda dengan pesona Anda akan merespon dengan memberikan sapaan balasan di Zoosk.
Menurut situs Mashable, pengguna aplikasi ini sudah cukup banyak jadi anda dapat dengan leluasa memilih calon pasangan.
Zoosk juga tersedia untuk perangkat Android dan Ios dan dapat diunduh secara gratis.
4. Plenty of Fish
Plenty of Fish memungkinkan penggunanya untuk melihat profile para pengguna yang lain. Dengan begitu anda dapat melihat apakah kepribadian mereka cocok dengan anda.
Anda dapat berkirim pesan dengan mereka yang sedang diprospek. Jika tertarik menggunakan aplikasi ini, silakan unduh secara gratis di Apps Store atau di Google Play Store.
5. Jazzed
Jazzed adalah aplikasi berbagi foto tapi dengan fungsi tambahan, yaitu untuk mendapatkan pasangan.
Melalui Jazzed, penggunanya dapat mengekspresikan dirinya melalui foto, menuliskan ketertarikan dirinya pada laman profile. Selain itu terdapat pula beberapa fitur tambahan seperti email dan profile views.
Jazzed dapat diunduh secara gratis untuk pengguna perangkat Ios dan Android.
Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.