7 Benda Aneh yang Pernah Ada di Pesawat

Kawanan lebah di sayap pesawat (Foto: NY Post)
Kawanan lebah di sayap pesawat (Foto: NY Post).
Jika Anda menganggap film Snakes on a Plane adalah fiksi, tunggu sampai Anda mendengar cerita ini. Di dalam dunia nyata, ternyata ular, lebah, dan benda aneh lain juga pernah ditemukan di pesawat. Bagaimana bisa? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari ABC News (08/08) berikut ini.
Lebah
Penerbangan dari Pittsburgh ke New York sempat tertunda gara-gara ribuan lebah di sayap pesawat. Tim khusus pun diminta untuk menangani hal itu. Kabarnya lebah yang ada itu adalah spesies khusus yang tidak boleh dibunuh. (Baca : Puluhan Ribu Lebah Tunda Penerbangan di AS).
Ular
Pilot Australia dikejutkan dengan kehadiran ular pohon yang keluar dari dashboard pesawat. Penerbangan solo tersebut kemudian tertunda sampai ular berhasil ditemukan.
Belatung
Wanita yang terbang dari Los Angeles ke Melbourne ini pun mengalami kejadian tak wajar. Ia menemukan belatung dalam makanan ringan yang disediakan oleh maskapai penerbangan Qantas. Pihak maskapai lantas meminta maaf dan mengganti setengah uang tiket wanita itu.
Kelelawar
Pada tahun 2011, penumpang pesawat dari Wisconsin ke Delawar dikejutkan oleh kehadiran kelelawar. Para penumpang lalu menjebak kelelawar di dalam kamar mandi. Sayangnya kelelawar itu kabur saat pesawat kembali ke Madison.
Kotoran manusia
Kejadian nahas juga menimpa seseorang yang bahkan tidak ada di dalam pesawat. Sepasang suami istri sedang berada di News York ketika cairan hitam pekat jatuh dari atas langit. Setelah diselidiki, cairan tersebut diduga sebagai kotoran manusia. Ihhh...
Kutu busuk
Januari 2011, harian Daily Mail London melaporkan maskapai penerbangan British Airways melarang dua pesawatnya terbang. Hal itu dikarenakan ada penumpang yang mengeluh digigit kutu busuk saat ada di pesawat.
Kecoak
Bahkan saat menemukan kecoak di rumah sendiri Anda pasti kaget, apalagi kalau di pesawat! Pada November 2011, pasangan asal North Carolina menuntut AirTran. Sebabnya adalah ada kecoak yang ada di dalam pesawat selama penerbangan dari Charlotte ke Houston. Saat itu, sepasang penumpang mengaku para pramugari terlalu sibuk untuk dimintai pertolongan.
Coba bayangkan kalau Anda juga sedang ada di pesawat dan menemukan hewan-hewan tersebut?.
Sumber : Merdeka.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.