Nekat Tarung dengan Landak, Bulldog Kecil Tertusuk 500 Duri

Nekat tarung dengan landak, Bulldog kecil tertusuk 500 duri
Nahas betul nasib anjing Bulldog satu ini. Dia nekat berkelahi dengan landak gara-gara rebutan air minum. Alhasil, 500 duri menancap di wajah dan kedua kaki depannya. Dokter hewan pun dibuat sibuk berjam-jam mencabuti semua duri itu.
Surat kabar Daily Mail melaporkan, Selasa (7/8), anjing kecil itu bernama Bella Mae milik Jerry dan Allison Noles asal Kota Norman, Negara Bagian Oklahoma, Amerika Serikat. Mereka mengatakan kejadian unik itu terjadi pada akhir Juli lalu. Saat itu Bella sedang bermain dengan anjing lain milik keduanya di halaman rumah.
Saat kedua anjing itu asyik bermain, tiba-tiba muncul seekor landak. Binatang berduri itu lalu mendekati tempat air minum milik Bella. Jerry dan Allison awalnya tidak menghiraukan hal itu. Mereka menganggap mungkin si landak kehausan lantaran bencana kekeringan melanda Oklahoma.
Bulldog berumur tiga tahun itu mulai mendekati landak. Merasa terusik dan terancam, hewan berduri itu mulai terlihat marah. Duri-durinya mulai meninggi. Bella terus saja menggonggong dan mulai menyerang.
Jerry dan Allison sempat kewalahan memisahkan keduanya. Setelah beberapa saat, kedua binatang itu menyudahi perkelahian. Si landak pun pergi. Tinggal Bella merasa kesakitan lantaran tertancap banyak duri landak. Beruntung, matanya tidak tertusuk.
Jerry dan Allison langsung membawa Bella ke Pusat Gawat Darurat Hewan. Dokter hewan Leonardo Baez langsung mengusulkan anjing itu langsung masuk ruang bedah. Para tenaga medis itu telaten mencabuti duri itu satu-persatu setelah dibius. Proses itu memakan lebih dari satu jam. Setelah sadar, kondisi Bella kini makin membaik.
Sumber : Merdeka

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.