Lady Gaga Mengaku Konsumsi Ganja

AMSTERDAM - Di panggung konsernya di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda, 17 September 2012, bintang musik dunia dari AS Lady Gaga (26) mengaku bahwa ganja berperan baginya dalam berkarya.

Penyanyi dan pencipta lagu ini mengatakan kepada para penggemarnya yang menonton konser tersebut, ia telah berhenti mengonsumsi minuman beralkohol, karena memilih merokok ganja. Ia mengatakan pula, ganja banyak bermanfaat baginya dalam mencipta musik.

"Saya ingin Anda tahu, itu (ganja) telah mengubah sama sekali hidup saya dan saya benar-benar sudah berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Itu merupakan sebuah pengalaman spiritual total bagi saya dengan musik saya," tutur Gaga di panggung, yang pernyataannya tersebut dikutip oleh The Sun. "Itu seperti mengatakan, setiap orang butuh menarik napas dan itu akan baik-baik saja," tuturnya lagi.

Ia juga bercanda bahwa ia akan berbicara kepada Presiden AS Barack Obama untuk melegalkan konsumsi ganja di AS, seperti di Amsterdam.

Sumber : KompasEntertainment

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.