4 Tips Kecantikan yang Salah

4 Tips Kecantikan yang Salah | Ngakmandi.blogspot.com
Tips kecantikan bisa Anda dapatkan darimana saja, namun kebenarannya belum tentu terbukti. Bukannya malah cantik, yang terjadi justru sebaliknya, jika Anda mengikuti tips kecantikan yang salah. Berikut adalah empat tips kecantikan terburuk yang sebaiknya tidak Anda coba seperti dilansir dari All Women Stalk.

1. Memakai Pelembab Saat Wajah Berminyak
Memakai lotion saat kondisi tubuh sedikit lembab memang baik karena membuat penyerapan lotion ke kulit lebih baik. Namun saat mengaplikasikannya pada wajah yang berminyak, malah membuat tampilan wajah jadi kacau. Memakai pelembab saat wajah dalam kondisi berminyak akan membuat kulit wajah menjadi licin dan menyulitkan riasan untuk menempel dengan baik. Untuk itu sebelum menggunakan pelembab dan riasan sebaiknya cuci wajah dengan sabun muka. 

2. Menggunakan Lipstik atau Lip Gloss Sebagai Eye Shadow
Tekstur lipstik dan lip gloss yang cenderung berminyak tidaklah cocok untuk digunakan di mata. Jika Anda ingin mewarnai mata Anda, lebih baik gunakanlah produk yang seharusnya yaitu eye shadow jenis liquid bukannya lipstik ataupun lip gloss.

3. Menyamakan Warna Foundation dengan Warna Tangan
Warna kulit wajah dan kulit tangan manusia umumnya berbeda. Untuk itu, janganlah mencari warna foundation yang sesuai dengan warna kulit tangan Anda melainkan carilah foundation yang warnanya sesuai dengan kulit wajah Anda.

4. Menggunakan Concealer di Bawah Mata
Menggunakan concealer di bawah mata akan membuat Anda terlihat seperti memiliki gambar bulan sabit di bawah mata, apalagi jika warna concealer tidak sesuai dengan kulit wajah. Beberapa selebriti Hollywood memang pernah tertangkap kamera melakukan kesalahan yang satu ini, namun lebih baik Anda tidak perlu meniru mereka.
Sumber : WolipopDetik

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.